Danramil 01/Blora Dan Kapolsek Blora Hadiri Konferensi Kerja PGRI Cabang Kecamatan Blora


BloraSemboyan.ID - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Kapolsek Blora Akp Joko Priyono, S.H., menghadiri acara Konferensi kerja PGRI Cabang kecamatan Blora masa Bhakti XXII tahun 2020 yang di gelar oleh Cabang PGRI di gedung KPRI Wargo Tunggal yang beralamat di Jl. Maluku no. 39 kelurahan Jetis kecamatan Blora kabupaten Blora. Kegiatan ini diikuti perwakilan guru secabang kecamatan Blora. Selasa 29/09/2020.

Danramil Kapten Inf Darmanto menyampaikan kami mohon maaf karena Bapak Camat ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan sehingga beliau menyampaikan tidak bisa hadir dalam acara ini, saya berharap kegiatan bisa berjalan dengan terib dan lancar, tentunya tetap mentaati disiplin prokes covid - 19,"tuturnya.

Kapolsek dalam sambutannya mewakili Camat Blora mengatakan,"terima kasih kepada panitia penyelenggara bahwa pelaksanaan kegiatan ini telah mentaati ptokes covid - 19, karena sesuai aturan untuk kegiatan di dalam ruangan maximal hanya 50 orang, sedang saat ini yang hadir 35 orang, dan panitia sudah menyiapkan Thermo gun serta tempat cuci tangan,"tutupnya.

Djasmo, S.Pd selaku ketua panitia pelaksana kegiatan Konferensi kerja PGRI Cabang Kecamatan Blora mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memilih kepengurusan baru dan menetapkan program kerja dengan masa bakti 2020 sehingga kita mengangkat tema “Peran strategis PGRI dalam mewujudkan peningkatan mutu pendidikan Karakter Anak Bangsa” Sasaran utamanya adalah pengurusan baru dengan penetapan program kerja yang akan kita laksanakan di 2020.

Berharap kepada kepengurusan yang baru supaya bisa meningkatkan kinerja dan kualitas serta pemantapan sikap visi dan misi daripada PGRI Cabang kecamatan Blora ini.

Selain itu, kita tidak saja peningkatan kualitas SDM daripada guru itu sendiri tetapi bagaimana mentransfer ilmu yang mereka dapatkan kepada peningkatan karakter pendidikan Anak Bangsa khususnya di kabupaten Blora dan ter khusus lagi bagaimana peningkatan mutu pendidikan di kecamatan Blora. (pw/pen01)

Komentar