Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambonganyar Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Secara Door To Door


BloraSemboyan.ID - Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Babinsa Sambonganyar Serda Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendisiplinan protokoler kesehatan Covid-19 secara “Door To Door”  melaksanakan anjangsana dan sekaligus memberi sosialisasi tentang bahaya virus covid-19 di rumah warga binaannya di wilayah Rt. 01 Rw. 01 Desa Sambonganyar Kecamatan Ngawen, Senin (28/09).

Kegiatan anjangsana dan kegiatan pendisiplinan Protokoler kesehatan Covid-19, Babinsa disambut baik oleh warga, sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi sehingga Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Serda Supriyanto mengajak untuk selalu menjaga kesehatan di tengah merebaknya covid-19.

Dirinya mengajak masyarakat setempat untuk membantu mensosialisasikan bagaimana cara memutus penyebaran dan memberantas Virus Covid -19 di wilayah Desa Sambonganyar dengan cara rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan memakai masker. (pw)

Komentar