Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Kelurahan


BloraSemboyan.ID – Babinsa kel. Kedungjenar Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas kel. Kedungjenar Polsek Blora Bripka Ragil menghadiri rapat MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) yang dilaksanakan di aula kantor kel. Kedungjenar Kecamatan Blora kabupaten Blora. Rabu (07/10/2020)

Dalam kegiatan MMK tersebut dihadiri oleh Lurah Kedungjenar Dra. Sri budi lestari, Ka UPTD Puskesmas Blora dr. Nurbetsia bertawati (Sebagai narasumber), Bidan kelurahan Deny, Amd.Keb, Ketua LKMK, Ketua Rt / Rw se - Kelurahan Kedungjenar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, FKK Kelurahan Kedungjenar, PKK Kelurahan Kedungjenar dan perwakilan warga Kelurahan Kedungjenar.

Dalam kegiatan rapat membahas tentang kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi DB (Demam Berdarah) yang disebabkan lingkungan sekitar kotor

Dalam sambutannya Babinsa Serka Srinadi menyampaikan, “pentingnya hidup saling menghargai serta menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit seperti DB (Demam Berdarah) yang disebabkan oleh nyamuk.

Tidak kalah pentingnya warga masyakat kelurahan Kedungjenar saya himbau supaya mentaati ptokes covid – 19 agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid – 19.

” apabila ada keluarganya yang sakit segera mungkin diperiksakan ke dokter atau dibawa ke rumah sakit. Adanya rapat MMK ini untuk memotivasi masyarakat agar menerapkan hidup bersih untuk mencegah menyebarnya penyakit, serta menambah pengetahuan, masyarakat saling menjaga silaturrahmi, semoga dengan MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) bisa menjaga kekompakkan masyarakat,”pungkasnya. (pw/pen01)

Komentar