Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Hadiri Rembuk Warga

 

Blora, Semboyan.ID – Keaktifan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu tugas bagi anggota personil teritorial, dengan aktif di setiap kegiatan seorang Babinsa dapat mengetahui permasalahan di wilayah binaannya.


Seperti halnya yang dilaksanakan Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serka Salekan turut hadir dalam kegiatan acara rembuk warga yang dilaksanakan di CV. Mustika Jaya Perkasa, yang beralamat Jl. Blora - Randublatung Km. 3 Desa Kamolan Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Jum'at (16/10/2020) malam.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membahas tentang rencana CV. Mustika  Jaya Perkasa akan mendirikan usaha pengemasan minyak goreng," ujar Serma Salekan.


Selain hal tersebut, segala sesuatu yang berada di lingkungan pemukiman warga, memang alangkah baiknya di musyawarahakan dengan warga sekitar yang akan di jadikan tempat usaha pengemasan minyak goreng tersebut, sehingga tidak timbul permasalahan di kemudian hari, kami juga membahas berbagai upaya untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan bersama di wilayah binaan ini,"imbuh Babinsa.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Wahyudi mengajak, "kepada seluruh warga agar mau berperan serta dan mempunyai tanggung jawab bersama untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya. Akhirnya perwakilan warga yang hadir di sini telah sepakat, tentang rencana CV. Mustika Jaya Perkasa akan mengembangkan usaha barunya dalam hal pengemasan minyak goreng, kami berharap dengan pengembangan usaha ini bisa membantu mengentaskan pengangguran warga desa Kamolan khususnya dan warga kab. Blora pada umumnya," tutupnya.


Adapun  yang hadir  acara Rembuk Warga antara lain Dirut CV Mustika Jaya Perkasa Dian Budi Cahyono, Kadus Kamolan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua Rw 01 / Rw 02, ketua Rw 02 dan perwakilan warga. (pen01)

Komentar