Babinsa Koramil 01/Blora & Personil Polsek Mendatangi TKP Warga Yang Gantung Diri


Blora, Semboyan.ID - Babinsa koramil 01/Blora kodim 0721/Blora, Serda Sardan, mendatangi tempat Kejadian Korban Gantung diri di Dusun Nglego Rt 03 Rw 03 Desa Purworejo Kecamatan Blora. Jum'at (02/10/2020) 


Berdasarkan informasi dari salah satu warga dari desa Purworejo kepada Babinsa koramil 01/Blora, bahwa ada warga masyarakat desa Purworejo yang Gantung diri di rumahnya sendiri.


Setelah informasi tersebut di terima oleh Babinsa, langsung berkoordinasi dengan pihak polsek Blora untuk melihat di TKP.


Dan setelah sampai di tempat Kejadian,  personil Babinsa Koramil 01/Blora dan Polsek Blora di pimpin langsung Kapolsek AKP Joko Priyono, S.H. memastikan bahwa benar ada kejadian tersebut, dengan Identitas korban adalah atas Nama SR, perempuan umur (42), pekerjaan ibu rumah tangga Agama Islam, Warga dusun Nglego Desa Purworejo kecamatan Blora.


Setelah di ketahui Identitas Korban, pihak Polsek Blora dan Tim Medis memastikan penyebab meninggalnya Almarhum SR bahwa tidak di temukan tanda - tanda penganiayaan dan murni penyebab meninggalnya adalah gantung diri, dari pihak Polsek dan petugas medis jenazah langsung di serahkan ke pihak keluarganya.


Sementara motif kejadian tersebut berdasarkan keterangan dari saksi - saksi bahwa almarhum sebelumnya mengalami depresi.


Babinsa Serda Sardan menyampaikan kepada masyarakat bahwa, untuk membantu pihak penyidik atas kejadian ini, tolong di berikan informasi yang sejelas - jelasnya jika di tanya oleh pihak Kepolisian."Tutup Babinsa (pen01)

Komentar