Babinsa Koramil 12/Ngawen Door to Door, Dalam Penerapan Protokol Kesehatan


BloraSemboyan.ID - Sertu Suharmanto Babinsa Bergolo Koramil 12/Ngawen Melaksanakan himbauan  kepada warga binaannya dalam penerapan Protokol kesehatan  covid -19 di dukuh pipes rumah ibu Sumarni Rt 4 Rw 2 desa Bergolo Kec. Ngawen Kab. Blora,  Selasa (13/10/20).

Bersama Agen Covid-19 Agus,  Sertu Suharmanto datangi rumah warga dalam rangka menghimbau warganya untuk selalu membiasakan kebiasaan baru dalam pencegahan penularan covid-19.

Sertu Suharmanto mengatakan “ dalam memerangi dan mencegah penyebaran covid-19 warga di minta supaya mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu Mencuci tangan harus setiap saat dilakukan dengan menggunakan air yang mengalir, Menjaga jarak minimal 1 meter ( jangan berkerumun) dan selalu menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah,” ucapnya.

Sumarni salah satu ibu rumah tangga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepedulian Bibinsa kepada warga,  selalu mengingatkan, menegur waraganya. demi kesehatan kita bersama. Ungkapnya (pen12)

Komentar