Babinsa Koramil 14/Todanan Bantu Warga Bangun Jembatan Penghubung


BloraSemboyan.ID - Babinsa Koramil 14/Todanan Serma Eko membantu masyarakat desa Tinapan, Kecamatan Todanan Kabupaten Blora berupa karya bhakti membuat jembatan/gorong-gorong, Selasa, 13 Oktober 2020.

Menurut Babinsa Koramil 14/Todanan Serma Eko jembatan/gorong-gorong yang sedang dibangun itu merupakan jembatan yang menghubungkan dukuh Kalinjalin dengan dukuh Kedungmulyo dan dalam pengerjaannya dikerjakan masyarakat desa Tinapan sendiri secara gotong-royong.

“Kami berharap pembangunan jembatan dapat membuat jalur transportasi lebih dekat dari pada sebelumnya sehingga masyarakat bisa lebih cepat untuk menuju ke dukuh sebelah,” kata Babinsa.

Sutrisman (53) salah satu warga setempat mengatakan, dengan kehadiran pak Babinsa dapat memotivasi dan Tumbuh Kembangkan Jiwa Gotong – Royong.

“Dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 14/Todanan dapat memotivasi warga yang sedang membangun jembatan/gorong-gorong tersebut, dimana mereka lebih semangat dalam bekerja dan saya berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan,” jelas Sutrisman.(pw)

Komentar