Selamatkan Generasi Muda, Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Berikan penyuluhan Narkoba


BloraSemboyan.ID - Babinsa desa Ngadipurwo Koramil  01/Blora Sertu A. Rifai dan Bhabinkamtibmas Aipda  Ain memberikan penyuluhan bahaya Narkoba bertempat di balai desa Ngadipurwo Kec. Blora Kab. Blora, Kamis (08/10/2020).

Kegiatan penyuluhan Narkoba ini merupakan salah satu dari serbuan Teritorial yang dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek dalam rangka menyelamatkan remaja dari Narkoba, kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat mengingat Narkoba merupakan kejahatan besar yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Untuk itu pihak Koramil dan Polsek setempat menyelenggarakan kegiatan penyuluhan tersebut dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, mengingat peredaran Narkoba di masyarakat sangat meresahkan.

Sertu A. Rifai menyampaikan, bahwa untuk pemberantasan masalah Narkoba tidak boleh lembek Dan dengan adanya kegiatan penyuluhan tersebut, diharapkan kesadaran masarakat mengenai bahayanya Narkoba. Sertu A. Rifai (Babinsa) Berpesan kepada masyarakat. “Ketika mengetahui ada tindakan yang mencurigakan dilingkungan tempat tinggal, agar melaporkan kepada pihak berwajib, sehingga kejahatan Narkoba di wilayah kec. Blora khususnya dan di kab. Blora pada umumnya dapat ditangkal dan mari kita selamatkan generasi penerus bangsa dari Narkoba demi kejayaan Negara Republik Indonesia,” Ujarnya.

Aipda Ain (Bhabinkamtibmas) menyampaikan, bahwa genenersai muda adalah penerus dan masa depan bangsa, mari kita selamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, karena narkoba adalah musuh bangsa dan negara, kita harus saling bahu - membahu memerangi narkoba demi menyelamatkan masa depan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,"ungkapnya. (pwpen01) 

Komentar