Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Monitoring Operasi Pasar


Semboyan.ID, Blora - Bertempat di pendopo kantor Kecamatan Blora, telah berlangsung kegiatan operasi pasar oleh Dindagkop dan UMKM Kabupaten Blora.  Kamis (19/11/2020).

Dalam giat operasi pasar tersebut Sertu Suroto anggota Babinsa kelurahan Mlangsen bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Catur Setiadi dan anggota Satpol PP kecamatan Blora monitoring dan pengamanan oprasi pasar yang di selenggarakan oleh Dindagkop & UMKM kabupaten Blora, dengan jumlah 500 paket sembako. Masing - masing paket berisi gula pasir 4 kg, minyak goreng 4 liter dan beras 4 kg, warga yang sudah mendapatkan kupon dan untuk mendapatkan paket sembako tersebut dengan cara menebus uang sejumlah Rp 92.000,-.

Sertu Suroto mengatakan," kegiatan operasi pasar ini untuk membantu masyarakat yang ada di 12 kelurahan wilayah kecamatan Blora.

“Kita ketahui bersama keberadaan gula pasir saat ini memang sulit untuk di dapat semua itu dampak dari  virus corona. Semoga dengan adanya oprasi pasar ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan harga gula pasir dengan harga normal,” ujarnya. (pen01)

Komentar