Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan KPPS Kelurahan Kunden


Semboyan.IDBlora - Sebagai wujud sinergitas TNI - Polri, mitra karib dan kedekatan dengan seluruh komponen stake holder terkait serta lapisan masyarakat, Babinsa Kelurahan Kunden Serka Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Waluyo menghadiri kegiatan pelantikan KPPS Kelurahan Kunden pada Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Blora di balai kelurahan Kunden, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (24/11/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kalur Kunden Umiyati, S.H, Perangkat Kelurahan, ketua PPS dan KPPS kurang lebih 20 orang. Pada pukul 10.00 wib acara dimulai dengan menyanyikan lagu  "Indonesia Raya" dilanjutkan sambutan-sambutan dan pembacaan skep serta pelantikan anggota KPPS Kelurahan Kunden.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Babinsa Kelurahan Kunden Serka Sukardi menyampaikan bahwa untuk mensukseskan Pesta Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Blora tahun 2020. Koramil 01/Blora harus bersinergi dengan Polsek Blora serta Instansi terkait guna menciptakan situasi  dan kondisi yang aman serta kondusif sehingga Ketua KPPS beserta jajaran khususnya dapat melaksanakan tugas tanggung jawabnya secara profesional dan proporsional. Selain itu juga para pemilih yang akan menyalurkan aspirasinya merasa aman tanpa ada gangguan dari pihak pihak yang tidak bertanggungjawab. (pen01)

Komentar