Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Hadiri Pelantikan KPPS Kelurahan Mlangsen


Semboyan.IDBlora - Sebagai wujud sinergitas TNI - Polri, mitra karib dan kedekatan dengan seluruh komponen stake holder terkait serta lapisan masyarakat, Babinsa Kelurahan Mlangsen Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Catur Setiadi menghadiri kegiatan pelantikan KPPS Kelurahan Mlangsen pada Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Blora th 2020 di balai kelurahan Mlangsen, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (24/11/2020). Malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt Kalur Mlangsen yang di wakili Kasi pembangunan Titik sri purwati, SE, M.M, perangkat kelurahan, ketua PPS dan KPPS kurang lebih 25 orang. Pada pukul 20.00 wib acara dimulai dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dilanjutkan sambutan-sambutan dan pembacaan skep serta pelantikan anggota KPPS Kelurahan Mlangsen.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Babinsa kelurahan Mlangsen Sertu Suroto menyampaikan," bahwa untuk mensukseskan Pesta Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Blora tahun 2020. Koramil 01/Blora harus bersinergi dengan Polsek Blora serta Instansi terkait guna menciptakan situasi  dan kondisi yang aman serta kondusif sehingga Ketua KPPS beserta jajaran khususnya dapat melaksanakan tugas tanggung jawabnya secara profesional dan proporsional. Selain itu juga para pemilih yang akan menyalurkan aspirasinya merasa aman tanpa ada gangguan dari pihak pihak yang tidak bertanggungjawab. (pen01)

Komentar