Permudah Akses Jalan, Babinsa Koramil Kunduran Bersama Warga Laksanakan Padat Karya Pengecoran Jalan Desa


Semboyan.ID, Blora - Babinsa 0721/13 Kunduran, Serda Sujiman bersama masyarakat melaksanakan kegiatan padat karya pengecoran jalan di Dukuh Guplo RT 03 RW 03 Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Jumat (20/11/2020).

Kegiatan pengecoran jalan Kampung ini untuk memberi rasa aman dan kenyamanan pada masyarakat apabila musim hujan tidak licin sehingga warga nyaman dan terhindar dari bahaya kecelakaan.

Pengecoran ini sangat diperlukan masyarakat, karena dengan dibangunnya jalan tersebut akan mempermudah masyarakat dalam beraktifitas melewati jalan tersebut setiap harinya.

Serda Sujiman yang terlihat sangat akrab dengan warga desa, terlihat bersama-sama dengan masyarakat mengerjakan pengecoran itu. Warga dan Babinsa terlihat sangat kompak dan semangat dalam gotong-royong mewujudkan jalan yang lebih baik.

Babinsa mengatakan, kegiatan padat karya ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat. (pw)

Komentar