Anggota Koramil 10/Kradenan Serbu Pasar Rakyat Mendenrejo Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan


Semboya.IDBlora -  Anggota Koramil 10/Kradenan Pelda Srinardi bersama tiga orang Babinsa, Melaksanakan Komunikasi Sosial dan memberikan Himbauan Protokol Kesehatan untuk selalu melaksanakan 3M kepada para pedagang dan pembeli Di Pasar Rakyat Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora. Selasa (29/12/2020)

Dengan metode komsos (komunikasi sosial)  salah satu sarana yang tepat yang dilakukan oleh para Babinsa Di satuan komando kewilayahan karena langsung ke sasaran dalam menyampaikan informasi maupun pemantauan wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 10/Kradenan menyambangi dan menyampaikan informasi Serta himbauan dan mengingatkan kepada pedagang dan pembeli tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Karena Covid-19 masih ada dan belum selesai penanganannya apalagi pasar tempat berkumpulnya orang untuk melaksanakan jual beli Sehingga mudah menyebarnya Virus, selaku Aparat penegak disiplin Covid-19 sudah menjadi tanggung jawabnya mengingatkan untuk selalu menggunakan masker  karena dengan menggunakan masker dapat mencegah penyebaran Covid-19  selain itu  menuju adaptasi kebiasaan baru yaitu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Ditempat terpisah Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa sangat efektif dalam menyampaikan himbauan terkait pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Danramil Selalu berpesan Kepada para Babinsa bahwa jangan bosan dalam mengingatkan kepada setiap warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah menyebarnya Covid-19, pungkasnya. (sy)

Komentar