Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbangdes Desa Pelem Tahun 2022


Semboyan.IDBlora – Babinsa Koramil 01/Blora desa Pelem Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Mashuri menghadiri Musrenbangdes tahun 2022 di Balai Desa Pelem Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Selasa (22/12/2020)

Musrenbangdes diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan diantaranya oleh Kepala Desa, pendamping kecamatan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menerangkan," bahwa telah disepakati bersama dengan seluruh lembaga dan komponen masyarakat yang hadir yakni terkait rencana pavingisasi jalan dan drainase di Desa Pelem pada tahun 2020 yang tertunda akibat Pandemi Covid -19, pada tahun 2022 akan diprioritaskan dengan menggunakan dana desa (DD)

Kades Kusno menyampaikan, "kegiatan siang ini selain membahas Musrenbangdes tahun 2022, acara kami lanjutkan musyarawarah pembentukan BUMDES yang bertujuan untuk kesejahteraan warga masyarakat desa Pelem.

Masih kata Kades, "Terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta segenap tamu undangan atas semua dukungannya, sehingga pelaksanaan Musrenbang tahun 2022 dan musyarah pembentukan BUMDES bisa berjalan dengan tertib dan lancar,"tutupnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Sertu Sukimin menerangkan," bahwa Babinsa memiliki peranan untuk pengawasan penggunaan dana desa dengan harapan bisa tepat sasaran sesuai rencana kerja dalam pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,” terang Sertu Sukimin. (pen01)

Komentar