Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Kawal Penyaluran Bansos BNPT (E – Warung)


Semboyan.IDBlora – Babinsa Kelurahan Kauman Peltu Sunarto anggota dari Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Bripka A. Kholiq anggota Polsek Blora bantu kawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat kelurahan Kauman, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Kamis (10/12/2020)

Babinsa mengatakan, "warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, kelurahan Kauman menerima bantuan sosial non tunai (BPNT).

Bantuan BPNT dari Bank BRI yang disalurkan melalui E-Warung Ibu Lina Udyanawati yg berada di jalan Nusantara kelurahan Jetis dengan Jumlah penerima 97 KPM.

Bhabinkamtibmas menuturkan, "Kami Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Kalur melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BPNT ini sampai selesai, untuk menghimbau agar pelaksanaan kegiatan tetap sesui dengan SOP Kesehatan Covid-1 dan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kalur Marthin ukie Andhana, SE, M.Si mengatakan,"kami ucapkan terima kasih kepada pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan pemerintah kelurahan,baik kegiatan pemerintahan maupun kegiatan sosial,sehingga segala permasalahan bisa di selesaikan dengan baik,"tutupnya. (pen01) 

Komentar