Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Kasi Kesra Kelurahan Mlangsen Dampingi Dinsos P3A Serahkan Bantuan


Semboyan.IDBlora - Peduli kepada warga binaan yang sedang mengalami musibah Babinsa koramil 01/Blora Kelurahan Mlangsen Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Catur Setadi dan Kasi kesra kelurahan Mlangsen Satrio Purwanto, Amd mendampingi Dinsos P3A menyerahkan bantuan sembako kepada Mbah Wagiah warga kelurahan Mlangsen, kec. Blora, kab. Blora.  Selasa (01/11/2020)

Bantuan paket sembako tersebut di serahkan langsung oleh Ka Dinsos P3A Ibu Dra. Indah Purwaningsih, M.Si kepada Mbah Wagiah (70) warga Jl. Bringin timur Rt 08, Rw 03 kelurahan Mlangsen. Mbah Wagiah adalah ibu kandung Almh Mulyani (30) yang meninggal dunia di Kpg sg. Limau Lunas Kedah, Malaysia pada hari Sabtu tanggal 21 November 2020 sebagai TKW.

Ka Dinsos P3A mengucapkan, "ikut berbela sungkawa yang mendalam kepada Wagiah atas meninggalnya putri tercinta Almarhumah Mulyani, semoga Mbah Mugiah di beri ketabahan dan kesabaran, Almarhumah Mulyani mendapat tempat yang layak di sisinya.

Masih kata Ka Dinsos P3A, "Bantuan dari Pemkab Blora melalui Dinsos P3A semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban Mbah Wagiah.

Ka Dinsos P3A juga mengucapan terima kasih kepada Pemerintah kelurahan Mlangsen, Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas yang selalu berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga semua bisa berjalan dengan lancar,"ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mewakili Pemerintah kelurahan dan mbah Wagiah mengucapkan,"terima kasih kepada Pemkab Blora, Ka Dinsos P3A dan instansi terkait yang yang telah peduli dan membantu meringankan beban warga kami yang sedang mengalami musibah.

Semoga amal baik dari Pemkab Blora dan instansi terkait mendapat Ridho dari Allah SWT,"tutupnya.(pen01)

Komentar