Babinsa Desa Jepangrejo Turun Tangan Bantu Warga Normalisasi Aliran Air


Semboyan.IDBlora - Mengingat pentingnya pemeliharaan jalan terutama menjelang datangnya musim penghujan, Babinsa Koramil 01/ Blora desa Jepangrejo Serka Maryana bantu warga pembersihan dan normalisasi saluran air yang ada di dukuh Jelubang desa Jepangrejo kecamatan Blora kabupaten Blora. Senin (14/12/2020)

Disela kesibukannya Serka Maryana mengungkapkan karya bakti bersama masyarakat seperti ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada warga masyarakat didesa binaan. "Terangnya"

Kami selaku Babinsa selalu berusaha untuk membantu Pemerintah desa diantaranya membantu percepatan pembangunan, kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan yang lainya. "Kata Serka Maryana.

Ucapan terima kasih juga diutarakan oleh Kades Jepangrejo bpk Sugito,"kami sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa yang selama ini selalu mendampingi kami di setiap kegiatan apapun tak terkecuali kerja bakti seperti ini, kami berharap komunikasi yang sudah terjalin dengan baik kedepannya bisa lebih terpelihara dan membantu disetiap kesulitan warga," Terangnya. (pen01)

Komentar