Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas PAM BST


Semboyan.IDBlora - Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Fase 9, Babinsa Koramil 01/Blora desa Ngampel Serda Aryanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora desa Ngampel Aipda Jasmani turut terlibat memantau dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima,di kantor Pos Blora, yang beralamat di Jl. Pemuda no. 5 kelurahan Tempelan, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (01/12/2020).

Ditegaskan Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto," proses pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) perlu mendapat pemantauan dan pengamanan dari anggota Koramil 01/Blora bersinergi dengan anggota Polsek Blora karena tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi timbulnya kericuhan. Selain itu ditengah pandemi Covid-19, dipastikan protokol kesehatan di laksanakan,"Ini yang penting dilakukan.

Untuk itu saya tekankan Babinsa Yang Melaksanakan Pam BST," Serda Aryanto untuk terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan berkoordinasi dengan petugas kantor pos sebagai pihak penyalur guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi,sehingga warga masyarakat yang menerima BST merasa aman dan nyaman,"tegasnya.(pen01)

Komentar