Babinsa Koramil 01/Blora Dampingi Kegiatan Posyandu di wilayah Desa Binaan

Semboyan.ID, Blora – Babinsa Desa Jejeruk Koramil 01/Blora Serka Anaris bersama Kades ibu Sri purnawati mendampingi Bidan desa ibu Ratih, Amd. Keb dalam kegiatan kegiatan Posyandu Dahlia, Jum'at (18/12/2020).


Posyandu yang di gelar di Balai Desa Jejeruk kec. Blora Kab. Blora itu di ikuti oleh 43 warga desa yang mempunyai balita.


Kegiatan Posyandu dilaksanakan karena pentingnya menjaga kesehatan bagi balita. Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan yang ada di Desa dengan bersumber daya warga masyarakat yang dikelola dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat guna memberdayakan masyarakat dalam memberikan kemudahan kesehatan khususnya bagi anak balita,saat ini yang dilakukan oleh ibu bidan adalah memberikan vitamin A dan makanan tambahan.


Babinsa Desa Jejeruk Serka Anaris mendampingi kegiatan Posyandu di wilayahnya adalah sebagai bentuk kepedulian, kedekatan dan kebersamaan bersama warga binaannya untuk menjaga kesehatan.


“Kami berharap Posyandu sebagai layanan kesehatan yang paling dekat dan terjangkau dapat dimanfaatkan oleh warga untuk selalu memeriksakan kesehatan terutama anak balita,” tutup  Babinsa Desa Jejeruk Serka Anaris. (Pen01)

Komentar