Babinsa Koramil 01/Blora Ikuti Dzikir Dan Khoul Peringati Hari Jadi Kabupaten Blora Ke 271


Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 01/Blora Babinsa kelurahan Kauman Peltu Sunarto mengikuti Istighosah, Dzikir dan Khoul memperingari Hari Jadi Kabupaten Blora ke 271. Acara berlangsung di makam Sunan Pojok kelurahan Kauman, kecamatan Blora, kabupaten Blora, Minggu (13/12/2020).

Sekitar 50 orang dengan mengenakan pakaian muslim, para peserta duduk dengan rapi di makam Sunan Pojok.

Danramil Kapten Inf Darmanto yang di wakili Peltu Sunarto bersama Kapolsek Blora Akp Joko Priyono, S.H. menghadiri acara tersebut.

Acara diawali dengan kegiatan istighosah, membaca surat Yasin, manakib dan tahlil bersama. Lantunan ayat suci yang keluar dari 50 jamaah membuat suasana semakin relegius.

Forkopimcam Blora atau yang mewakili mengikuti dzikir dengan khusuk, usai berdzikir, acara ini selain doa bersama memohon keselamatan dari Allah, adalah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke 271 dengan mengambil tema " Kita Sehat Blora Sejahtera "

“Dari tahun ke tahun kegiatan Istighosah, Dzikir dan Khoul di laksanakan secara rutin, akan tetapi tahun ini tampak berbeda karena di selenggarakan dengan sederhana dan menerapkan prokes covid - 19 tentunya.

Acara dilanjutkan di lanjutkan do'a bersama untuk keselamatan masyarakat Blora dan semoga Blora ke depan lebih baik dan maju walau saat ini sedang menghadapi pandemi covid - 19. (pen01)

Komentar