Babinsa Koramil 01/Blora Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Dengan Cara Woro - Woro Di Tempat Keramaian


Semboyan.IDBlora - Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan Himbauan dan Penegakan Disiplin Hukum Protokol Kesehatan dengan cara woro - woro memakai megaphone di water boom Taman Sarbini kel. Tempelan, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Minggu (27/12/2020)

Sertu Sutarji dan Serda Selamet menyampaikan kepada warga masyarakat yang berkunjung di Taman sarbini " agar warga masyarakat selalu mematuhi Disiplin Hukum Protokol Kesehatan dan menyadari akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri, keluarga, dan warga masyarakat lainnya supaya bisa memutus mata rantai Virus COVID-19 yang sekarang ini semakin berkembang sehingga mengakibatkan Kabupaten Blora menjadi Zona Merah".

Eko purnomo salah satu pengunjung di Taman sarbini mengatakan, "sangat berterimakasih atas Himbauan dari bapak - bapak Babinsa, dengan dilaksanakannya kegiatan Himbauan kepada warga masyarakat tersebut bisa membantu dan mengingatkan warga supaya terhindar dari virus COVID-19 dan virus covid - 19 segera sirna dari bumi Blora sehingga masyarakat bisa normal beraktifitas seperti sedia kala,"pungkasnya. (pen01)

Komentar