Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa - Bhabinkamtibmas Bersama Anggota BPBD Dan Tim Gugus tugas Kelurahan Melakukan Penyemprotan Di Komplek Kodim 0721/Blora


Semboyan.IDBLORA - Tim Satgas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) kabupaten Blora bersama Anggota Koramil 01/Blora Babinsa kelurahan Mlangsen Sertu Suroto, Bhabinkamtibmas Brigadir Catur setiadi dan Tim gugus tugas kelurahan Mlangsen melaksanakan Penyemprotan desinfektan, kegiatan penyemprotan kali ini dipimpin Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD kabupaten Blora di komplek Kodim 0721/Blora, yang beralamat di jalan Pemuda no. 44 kelurahan Mlangsen, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (29/12/2020).

Upaya pencegahan akan terus dilakukan termasuk penyemprotan desinfektan di tempat umum, tempat ibadah dan rumah warga, komplek perkantoran dan pemukiman penduduk.

Sertu Suroto menuturkan,"untuk penyemprotan desinfektan kali ini berlokasi di tiga titik meliputi, jalan manggis, jalan pringgading dan di komplek Makodim 0721/Blora,kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan harapan seluruh masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Mlangsen tidak ada yang terkena wabah ini.

"Untuk itu mari kita semua berupaya untuk terus melakukan pencegahan dan tidak boleh menganggap enteng masalah ini karena pandemi covid - 19 belum selesai,” ujarnya.

Plt Kalur bpk Mugito, SE mengucapkan," terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, tim gugus tugas kelurahan dan BPBD atas kepedulian dan bantuan penyemprotan desinfektan di lingukungan wilayah kelurahan Mlangsen,semoga covid - 19 segera sirna dari bumi Blora khususnya dan dari bumi Indonesia pada umumnya,sehingga masyarakat bisa beraktifitas normal seperti sediakala,"tutupnya. (pen01)

Komentar