Dengan Cara Komsos Babinsa Koramil 04/Tunjungan Beri Himbauan Kepada Warga Untuk Patuhi 3 M


Semboyan.IDBlora - Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Tunjungan jajaran Kodim 0721/Blora Serma Dwi Margiono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga Binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di rumah Ibu Rukmiatun RT 07 RW 2 Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Senin (21/12/2020).

Kegiatan Komuniasi Sosial tersebut bertujuan untuk menghimbau Masyarakat. Supaya Warga Binaan agar selalu menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam upaya pencegahan Virus Covid-19 diwilayah desa binaan.

Pada pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut Babinsa Serma Dwi Margiono juga menegur kepada sekelompok masyarakat yang tidak memakai masker dalam setiap kegiatan di luar rumah, ataupun yang lagi duduk istrahat di luar rumah dan mendatangi Warga dan memberikan arahan kepada masyarakat bahaya wabah Covid 19 bagi kita. Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan memberi tahu kepada keluarga dirumah agar tetap waspada dan saling mengingatkan bahaya Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat harus mematuhi Protokoler Pemerintah dalam upaya pencegahan wabah Pandemi Virus Covid-19, Serta mengajak warga binaan tersebut agar turut serta ikut mengajak saudara dan tetangga agar menggunakan Masker apabila keluar dari rumah. (pw)

Komentar