Gotong Royong, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Bersama Warga dalam Pasang Paving Jalan Desa


Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serda Rustamaji bersama warga bergotong – royong memasang paving jalan, di Dukuh Bethekan Desa  Ngraho Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Jumat (11/12/2020).

Babinsa Koramil 08/Kedungtuban, Serda Rustamaji mengatakan, kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya anggota Koramil Kedungtuban dan masyarakat Desa  Ngraho juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup gotong – royong di masyarakat.

“Melihat para warga yang sedang bekerja tanpa dimintai bantuan pun kami selaku Babinsa siap membantu, itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga Desa  Ngraho memasang paving jalan ini,” ungkapnya.

Serda Rustamaji berharap dengan di bangunnya jalan desa ini semoga membuat perekonomian masyarakat semakin meningkat, khususnya masyarakat Desa Ngraho ini, dan kesejahteraan warga semakin maju.

Sementara itu, Sumardi salah satu masyarakat Desa Ngraho, mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada  TNI Khususnya anggota Koramil Kedungtuban dengan kehadiran  TNI di Desa kami ini membuat warga lebih bersemangat untuk bergotong – royong.

“Semoga hubungan antara Anggota Koramil Kedungtuban dan masyarakat Desa Ngraho ini semakin erat sehingga Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat bisa terwujud,” pungkasnya. (pw)

Komentar