Jelang Natal dan Tahun Baru Anggota Koramil 09/Randublatung Kodim 0721 Blora melaksanakan Penegakan Disiplin Hukum Protokol Kesehatan

 

Semboyan.ID, Blora - Kamis tanggl 24 Desember 2020 pukul 09:00 WIB s.d pukul 11:00 WIB Anggota Koramil 09/Randublatung di pimpin oleh Kapten CHB Sudiyono selaku Komandan Koramil 09/Randublatung bersama dengan  Anggota Polsek Randublatung di pimpin oleh Kapolsek Randublatung Iptu Wisma dan Bapak Budiman ,S.ST P.,MM selaku Camat Randublatung beserta Anggota Satpol-PP Kecamatan Randublatung melaksanakan Penegakan Disiplin Hukum Protokol Kesehatan .


Kegiatan Penegakan Disiplin Hukum Protokol Kesehatan ini dilaksanakan di pertigaan Dusun Sambong Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.


Kapten CHB Sudiyono meyatakan " Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melaksanakan Hukum Protokol Kesehatan untuk mencegah dan menghentikan berkembangnya wabah virus COVID-19 di wilayah Kecamatan Randublatung ".


Bapak Budiman ,S.ST P.,MM selaku Camat Randublatung menambahkan " kita semua selaku Forkopimcam Wilayah Kecamatan Randublatung tidak akan bosan untuk mengingatkan dan menindak warga yang belum bisa mematuhi Disiplin Hukum Protokol Kesehatan ". (Pen09)

Komentar