Selalu Berdampingan Dengan Warga Binaan, Babinsa Sambong Bantu Bangun Talud


Semboyan.IDBlora - Anggota Koramil 07/Sambong, Kodim 0721/Blora Sertu Sunaryo membantu warga Pembangunan talud sepanjang 210 meter di RT 07 RW 01 Desa Sambong, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Senin (14/12/2020).

Kegiatan Pembangunan talud ini diakui oleh Sertu Sunaryo sangat penting guna mencegah jalan rusak dan digenangi air pada saat hujan. Terlebih jalan tersebut merupakan pertanian “Talud ini penting bagi warga supaya ada penahan sisi jalan sehingga tidak amblas dan rusak,” ujarnya.

Gotong-royong pembangunan talud bersama warga setempat. Keikutsertaan jajaran TNI AD tersebut dalam kegiatan gotong-royong sepeti ini sudah bagian dari tugas TNI sekaligus bukti nyata bahwa TNI adalah bagian dari rakyat.

Sementara itu, warga Desa Sambong mengaku bahwa keikutsertaan anggota Koramil Sambong dalan membantu membangun talud menjadi motivasi pihaknya untuk bergotong-royong dan kompak selalu membangun penahan banjir ini.

Warga Desa Sambong juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Koramil 07/Sambong , yang telah ikut membantu warga bergotong-royong membangun talud di jalan pertanian ini. (sy)

Komentar