SINERGISITAS TNI - POLRI LAKSANAKAN PAM PERAYAAN NATAL DI GEREJA


Semboyan.ID, Blora - Serka Anaris Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan PAM perayaan Natal di Gereja Baythesda yang beralamat di Jl. Gunung lawu kelurahan Tempelan Kecamatan Blora, kabupaten Blora.  Jumat (25/12/ 2020) pukul 08.00 Wib.


Serka Anaris melaksanakan kegiatan PAM Natal di Gereja Baythesda dengan tema "MEREKA AKAN MENAMAKAN IMANUEL "


Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta Yulius Sukarno, Babinsa Koramil 01/Blora Serka Anaris, Kapolsek Blora Akp Joko priyono, S.H, Wakapolsek Blora Iptu H. Ashari, Kanit Reskrim Ipda Polsek Blora Ipda Budi santoso dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Yudi dan para jemaat 100 orang.


Dalam khotbahnya Pendeta Yulius Sukarno menyampaikan kepada Umatnya,"sesungguhny anak Dara itu akan mengandung Dan melahirkan seorang Anak laki - laki dan mereka akan menamakan Dia Imanuel,Yang Berarti : Allah menyertai kita ,”khotbah singkatnya.


Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Ditempat terpisah  menyampaikan," bahwa setiap Gereja yang Di wilayah kecamatan Blora yang merayakan Natal akan dilaksanakan PAM oleh TNI - POLRI  bersama dengan instansi terkait sehingga bagi Jamaat atau umat Nasrani yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat dan aman,”pungkasnya Danramil. (Pen01)

Komentar