Sinergitas TNI - POLRI dan Satpol PP Kawal Logistik Pilkada Menuju KPUD


Semboyan.ID, Blora - Anggota Koramil 01/ Blora Kodim 0721/Blora Serda Aryanto dan Serda Mahfud bersama anggota Polsek Blora dan Satpol PP kecamatan Blora melaksanakan pengawalan logistik pemilihan suara yang sudah selesai dilaksanakan Rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Blora menuju KPUD Blora. Sabtu (12/12/2020) Pagi.


Danramil 01 Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serda Aryanto mengungkapkan," pengamanan serta pengawalan dari PPK kecamatan Blora menuju KPUD Blora sangatlah dibutuhkan karena untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan inginkan selama perjalanan,pengamanan ini kami laksanakan bersama-sama dengan anggota Polsek Blora dan juga anggota Satpol PP kecamatan Blora, kami sebagai petugas kewilayahan selalu siap mendukung dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 kabupaten Blora,"Ungkap Kapten Inf Darmanto.


Kapolsek Blora Akp Joko priyono, S.H melalui Kanit Intel Iptu Setyo udin eryanto menambahkan," untuk itu kami menghimbau bagi semua warga jangan sampai timbulnya perpecahan sesama warga jaga persatuan dan kesatuan dengan kondisi yang aman, tentram dan kondusif di wilayah kecamatan Blora khususnya dan kabupaten Blora pada umumnya,"Ujarnya. (Pen01)

Komentar