Tak Patah Arang Babinsa Trembulrejo Secara Door To Door Berikan Sosialisasi Protokol Covid-19


Semboyan.IDBlora – Babinsa Desa Trembulrejo Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, Sertu Sukardi melaksanakan anjangsana (komsos) dengan, salah satu pemilik warung makan di Desa Trembulrejo, Kecamatan Ngawen, Jum’at (18/12/2020).

Dalam komsosnya, mengajak untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dalam protokol kesehatan terkait penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang hingga saat ini belum mereda.

“Saya keliling langsung dari rumah ke rumah warga lainnya untuk mengajak warga mematuhi protokol kesehatan yang ada. Dimulai dengan menerapkan hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman dengan orang lain, dan menggunakan masker,” ungkap Sertu Sukardi.

Dirinya yakin, dengan warga membudayakan hidup bersih dan sehat dan mematuhi aturan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora dapat ditekan. Sehingga Kabupaten Blora dapat meminimalisir kasus Covid-19 saat ini yang meningkat. “Selain kami berkeliling door to door, disetiap kegiatan warga, kami juga selalu memberikan imbauan untuk mematuhi protocol kesehatan. Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan kita dapat beraktifitas normal seperti sedia kala,” tandasnya. (sy)

Komentar