TNI - Polri Dan Bawaslu Laksanakan Apel Bersama


Semboyan.IDBlora – Tiga Anggota Koramil 01/Blora di pimpin Serka Anaris bersama dengan anggota Polsek Blora di pimpin Kanit Intel Iptu Setyo Udin Eryanto melaksanakan Apel pengawalan dan pengamanan pembersihan APK (alat peraga kampanye) yang dilakukan oleh Bawaslu kecamatan Blora. Minggu (06/12/2020) pagi

Serka Anaris anggota Koramil 01/Blora mengatakan," Sasaran pembersihan APK antara lain di wilayah kelurahan se - Kecamatan Blora.

“Ditempat tersebut akan di tertibkan stiker yang menempel pada pagar, tiang listrik, telpon dan pohon serta umbul- umbul yang terpajang di wilayah Kecamatan Blora dan gambar paslon cabup cawabup no. 1, no. 2 dan 3,” Tutur Serka Anaris.

Lebih lanjut Serka Anaris juga mengatakan," team yang terdiri dari anggota Bawaslu dan Satpol PP kecamatan Blora menertibkan APK di jalan Blora kota.

" Kegiatan penertiban APK yang dipimpin ibu Ninik Idhayanti bersama 20 anggota dari Bawaslu dan Satpol PP kecamatan Blora yang didampingi personil dari Koramil 01/Blora dan Personil dari Polsek Blora melakukan pembersihan APK di jalan-jalan supaya dihari tenang ini kegiatan kampanye pemilihan Bupati dan wakil Bupati Blora th 2020 berjalan tertib aman dan lancar” Terangnya.

Sebelum kegiatan penertiban juga dilaksanakan Apel Siaga di balai Kantor Sekertariat Bawaslu kecamatan Blora yang diikuti oleh semua team termasuk anggota TNI dan Polri. (pen01)

Komentar