Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Rumpun Bambu Tumbang


Semboyan.ID, BLORA - Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Blora mengakibatkan rumpun bambu tumbang menutup jalan desa, warga dukuh Sono Rt 02, Rw 05 Kelurahan Sonorejo bersama Babinsa kelurahan Sonorejo Koramil 01/Blora Sertu Kamso bergotong royong melakukan pembersihan. Senin (11/01/2021).

Mendengar informasi rumpun bambu tumbang menimpa menutup akses jalan desa, Sertu Kamso langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan rumpun bambu yang menutup badan jalan desa. Kejadian tersebut menyebabkan akses jalan desa tertutup dan tidak bisa di lewati, allhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh.

"Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Bila ada pohon besar atau rumpun bambu yang berada di dekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya," tutur Sertu Kamso. (pen01)

Komentar