Danramil 03/Banjarejo Berikan Jam Komandan Kepada Anggota


Semboyan.IDBLORA - Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 03/Banjarejo  Kodim 0721/Blora Kapten Inf Subeno memberikan (Jam Komandan) Pengarahan  kepada seluruh anggota di ruang pertemuan Kantor Makoramil 03/Banjarejo, Selasa (05/01/2021).

Dalam arahannya Danramil menyampaikan bahwa para anggota harus bertanggungjawab terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan Tupoksinya masing-masing, disamping itu saat ini dalam masa pandemi Covid kita harus menjaga diri dengan mentaati prokes covid 19 dan juga menerpakan perilaku hidup sehat dengan berolah raga dan makan bergizi untuk menjaga dan meningkatkan imunitas sehingga kita terhidar dari terpapar virus tersebut . selain menjaga diri kita dan keluarga kita sebagai anggota TNI mempunyai kewajiban untuk menghimbau kepada warga agar masyarakat juga taat dan patuh terhadap prokes covid 19 sehingga penyebaran virus dapat di cegah.

Selain itu yang tidak kalah penting dalam menjalankan tugas pokok sehari hari masing-masing anggota agar meningkatkan disiplin . Apalagi sebagai Babinsa sebagai apkowil harus senantiasa monitor wilayah binaannya masing-masing sehingga dapat melaksanakan Deteksi dini dan cegah dini serta  bila ada kejadian yang menonjol  dapat melaksanakan temu cepat dan lapor cepat secara tepat kepada atasan secara hirarki, pungkas Danramil. (pen01)

Komentar