Gandeng PMI, Babinsa Koramil 05/Cepu Tak Pernah Putus Melakukan Penyemprotan Disinfektan


Semboyan.IDBlora – Bekerjasama dengan PMI dan Satpol PP serta elemen masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ngelo kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) pagi hari tadi, Selasa (12/01/2021).

 

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan ini adalah lingkungan RT 03 RW 02 Kelurahan Ngelo.

Babinsa Kelurahan Ngelo Koramil 05/Cepu, Serka Sutikno berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan di lingkungan RT 03 RW 02 Kelurahan Ngelo maka akan membantu meminimalisir penularan atau penyebaran Covid-19 ini.

“Bersama dengan PMI dan Satpol PP dan elemen yang lain, Babinsa di wilayah Kelurahan Ngelo akan terus melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu peran aktif prajurit TNI dalam mengatasi permasalahan yang ada saat ini yakni Pandemi Covid-19,” ungkap Serka Sutikno.

Perlu diketahui, hampir setiap minggu Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari setiap Koramil jajaran Kodim 0721/Blora ini melaksanakan penyemprotan disinfektan di tiap kecamatan yang masuk wilayahnya masing-masing.

“Kita siap membantu jika memang diperlukan untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus rantai penularan Covid-19 ini,” pungkas Serka Sutikno. (pw)

Komentar