Hadiri Arisan Tingkat RW Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jetis Ajak Warga Disiplin Prokes Covid - 19


Semboyan.IDBLORA – Babinsa kelurahan Jetis Koramil 01/Blora Serma Bagus dan Bhabinkamtibmas kelurahan Jetis Polsek Blora Bripka Jiman bersama Kalur Jetis Aris widodo, SE, M.Si dan perangkat kelurahan menghadiri Arisan RW 3 sekaligus memberikan penyuluhan dan himbauan penerapan disiplin prokes covid - 19 dan kamtibmas pada acara pertemuan rutin arisan tingkat Rw tersebut, bertempat di rumah Alek Sukijo yang beralamat di Jl. Nusantara kelurahan Jetis, Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Senin (18/01/2021)

Acara pertemuan warga yang merupakan arisan rutin ini dihadiri sekitar perwakilan 12 orang warga.

Dalam kesempatan itu Bripka Jiman menyampaikan informasi kepada warga, terkait situasi wilayah Kecamatan Blora akhir-akhir ini yang cukup kondusif pasca pilkada, Natal dan tahun baru.

“Untuk menciptakan situasi yang kondusif setiap saat, peran serta masyarakat sangat diperlukan, karena keamanan bukan hanya tanggung jawab pihak Kepolisian dan TNI saja namun semua warga bertanggung jawab, yaitu dengan cara meningkatkan gerakan Siskamling di lingkungannya masing-masing,” ungkap nya.

Babinsa Serma Bagus menambahan, "dalam situas pandemi covid - 19 kami menghimbau kepada warga masyarakat RW 03 khususnya agar disiplin menerapkan prokes covid - 19.

Mari kita dukung program pemerintah, agar pandemi covid - 19 segera selesai, sehingga kita bisa normal kembali melaksanakan aktifias seperti sedia kala,"tutupnya. (pen01)

Komentar