Semangat.. Babinsa Koramil 14 Todanan Terus Woro Woro Protokol Covid-19


Semboyan.IDBLORA - Berbagai tempat umum seperti perkantoran, pasar, pertokoan, rumah ibadah, tempat wisata sering dijadikan sasaran para Babinsa Kodim 0721/Blora untuk menyampaikan informasi atau woro woro tentang pencegahan covid-19.

Bukan hanya di tempat – tempat umum, para Babinsa Kodim 0721/Blora dalam hal ini dilakukan oleh Koramil 14/Todanan yang di ketuai oleh Serma Juwanto beserta 4 orang anggota dalam melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan covid-19 juga dilakukan melalui komunikasi sosial (Komsos), Senin (11/01/2021).

” Dimanapun, setiap saya berjumpa dengan warga terlebih dengan warga binaan, saya selalu menyampaikan isi dari himbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, ” kata Serma Juwanto

” Seperti sekarang ini, melakukan himbauan kepada para warga yang berada di Pasar Todanan agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Demi kebaikan dan keselamatan kita bersama agar terhindar dari virus corona, maka himbauan dari pemerintah tersebut wajib saya sampaikan kepada warga yang berada di Pasar Todanan, ” jelasnya.

Himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan covid-19, dapat dimana saja dan kapan saja. Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar Kota sate (Blora) segera bebas corona pada umumnya dan Kecamatan Todanan pada khususnya. (sy)  

Komentar