Sinergitas Forkopimcam Blora Gelar Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru


Semboyan.ID, BLORA - Tim pengamanan malam tahun baru saat melakukan apel gabungan di halaman halaman Mapolsek Blora, yang beralamat di Jalan Gatot subroto no. 1, kelurahan Kauman, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Kamis (31/12/2020). Malam.


Malam pergantian tahun di Kota Blora bakal dijaga dan diawasi ketat oleh aparat keamanan TNI, Polri dan Satpol PP serta tim Satgas Penanganan Covid-19 dan petugas dari instansi lainnya.


Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan dalam rangka Pengamanan Tahun Baru dan Tim tindak protokol kesehatan covid - 19 tingkat kecamatan Blora digelar di halaman Mapolsek Blora di pimpin Kapolsek Blora Akp Joko priyono, S.H.


Hadir dalam apel tersebut, Camat Blora bapak Dasiran, S.Ag, M.Si, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kapolsek Blora Akp Joko priyono, S.H, Kasi Trantib bapak Setyo pujiono, S.Sn.


Apel Gelar Pasukan yang diikuti juga personel TNI, Polri, Satpol PP dan Tim gugus tugas prokes covid - 19 tingkat kecamatan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan malam tahun baru.


Kapten Inf Darmanto menuturkan," TNI dalam hal ini Koramil 01 Blora bersama Forkopimcam dan unsur terkait siap mengamankan dan antisipasi malam tahun baru, mengingat saat ini situasi masih pandemi kegiatan menyambut tahu baru yang bisa menimbulkan kerumuan di tiadakan agar tidak timbul klaster baru covid - 19,"pungkasnya. (pen01)

Komentar