Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Anggota Polsek Blora, Petugas Medis UPTD Puskesmas Dan BPBD Kabupaten Blora Evakuasi Jenazah


Semboyan.ID, BLORA – Sebagai seorang Babinsa yang berdinas di satuan kewilayahan sudah seharusnya selalu dekat dan peduli dengan warga binaan. Hal ini yang dilakukan oleh Serma Bagus wibowo selaku Babinsa kelurahan Jetis dengan di bantu Sertu Brotoseno Babinsa kelurahan Tambahrejo bersama Polsek Blora, petugas medis UPTD Puskesmas Blora dan BPBD kabupaten Blora evakuasi jenazah Alm mbah SLM alis MM (L / 70 th) yang di ketemukan di bawah jembatan Kaliwangan wilayah kelurahan Jetis, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Sabtu (06/02/2021)

Begitu mendengar khabar ada di temukan sesosok mayat di bawah jembatan kaliwangan kelurahan Jetis, Serka Bagus sebagai Babinsa kelurahan Jetis langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas kelurahan Jetis Bripka Jiman dan instansi terkait, antara lain Polsek Blora UPTD Puskesmas Blora dan BPBD kabupaten Blora.

Anggota Polsek Blora di pimpin Kanit Reskrim Ipda Budhi santoso bersama Babinsa, petugas medis UPTD Puskesmas Blora dan BPBD mendatangi TKP.

Unit Reskrim Polsek Blora di pimpin Kanit Reskrim Ipda Budhi santoso melaksanakan olah TKP dan identifikasi, hasil identifikasi nama kurban berinisial SLM alias MM (L / 70 th) warga Rt 03, Rw 02 kelurahan Mlangsen kecamatan Blora, kabupaten Blora.

Menurut keterangan sdr Asep (menantu korban) korban memang mempunyai penyakit menahun yang tidak kunjung sembuh selain itu korban baru 1 bln pulang dari Surabaya untuk berobat, sementara istrinya masih di surabaya.

Dari petugas Medis memerika kondisi korban, bahwa tidak di temukan tanda - tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Hasil dari pemeriksaan sementara, di duga korban meninggal karena benuh diri melompat dari atas jembatan, karena di temukan luka akibat benturan dengan dengan benda keras.

Setelah identifikasi dari Unit Reskrim dan pemeriksaan oleh petugas medis di nyatakan selesai, Anggota Polsek Blora di pimpin Kanit Reskrim bersama Babinsa, petugas medis dan BPBD mengantar jenazah ke rumah duka.

Dari pihak Kepolisian dalam hal ini Kani Reskrim memberikan penjelasan tentang penyebab meninggalnya Almh SLM kepada pihak keluarga korban, untuk pihak keluarga korban bisa menerima dengan iklas dan akan segera di laksanakan persiapan proses pamakaman. (pen01)

Komentar