Forkopimcam Banjarejo Rutin Gelar Gakplin Di Masa Berlangsungnya PPKM


Semboyan.IDBLORA - Anggota Koramil 03/ Banjar anggota Polsek Banjarejo dan Satpol PP Kecamatan Banjarejo yang tergabung dalam team satgas pencegahan Covid 19 terus bersinergi menggelar Himbauan dan Patroli penegakan disiplin Covid-19 dan penerapan PPKM . Rabu (10/2/21)

Mereka menggelar patroli disekitaran Pasar Rakyat Desa Mojowetan dan jalan sekitarnya, kegiatan ini untuk memberikan sosialisasi kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pelda Nyoto Batituud Koramil 03/Banjarejo menyampaikan, Kami secara rutin bersama dengan anggota Polsek dan Pemerintah Kecamatan Banjarejo daitambah dari UPTD Puskesmas yang tergabung dalam satgas covid 19 menggelar kegiatan himbauan dan patroli gakplin untuk selalu mengingatkan warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Disamping itu saat ini juga  dalam masa penerapan PPKM, kegiatan patroli yang dilakukan juga untuk membantu pemerintah ikut dalam mengawasi penerapan PPKM tersebut, sehingga apa yang menjadi tujuan utamanya dapat terwujud, yakni mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Selain menggelar patroli dan humbauan satgas juga membagikan masker kepada warga dengan harapan agar saat mereka keluar rumah dan beraktifitas dapat menggunakannya sehingga dapat mengurangi resiko tertular virus. (pen03)

Komentar