Koramil 06/Jiken Dan Polsek Jiken Bagikan 250 Masker Gratis


Semboyan.IDBlora – Masih meningkatnya pandemi Covid-19 diwilayah kecamatan Jiken kabupaten Blora.dengan meningkatnya pandemi Corona berbagai upaya dan usaha dilakukan untuk pencegahan.

Sinergitas TNI-Polri, Koramil 06/Jiken  bersama Polsek Jiken dan Satpol PP,Usaha dan upaya pencegahan virus Covid-19 melaksanakan kegiatan membagikan 250 masker gratis serta memberikan penekanan prokes kepada warga jiken dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan raya depan kecamatan Jiken, Selasa (09/02/2021).

Kegiatan pembagaian 250 masker gratis serta penekanan tersebut dipimpin Oleh Iptu Sukarjiyo Kanit Sabhara Polsek Jiken beserta 5 anggota polsek jiken,Koramil 06/Jiken 2 Personil Serma Wahyu H.  beserta 1 anggotanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan raya depan kecamatan jiken Kabupaten Blora.pembagaian  masker Secara geratis dengan jumlah sekitar 250 buah diberikan kepada warga masyarakat serta pengendara kendaraan yang melintas dijalan raya.

Dengan kegiatan pembagaian masker serta himbauan ini diharapkan bisa mencegah dan mengurangi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang selama ini masih melanda di Indonesia khususnya diwilayah kecamatan Jiken kabupaten Blora.

Serma Wahyu Hidayat mengatakan " kegiatan pembagaian masker ini merupakan program kita bersama Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kesehatan masyatakat ditengah pandemi ini.dan juga kita harus tetap bersinergi dengan Polri  serta unsur pemerintahan lainnya dalam mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 ini "

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro di tempat terpisah mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk program kita dalam upaya membantu pemerintah dan dinas kesehatan dalam mencegah serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan mengurangi penyebaran virus covid-19 serta memutuskan mata rantai nya.

Dengan kegiatan ini kita harapkan masyarakat bisa lebih sadar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan  memakai masker,mencuci tangan dengan air dan sabun,menjaga jarak serta menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Japah,”ujar Danramil. (pen06)

Komentar