Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Melaksanakan Operasi Yustisi Malam Hari di Wilayah Kecamatan Jiken


Semboyan.IDBlora – Masa pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah sampai sekarang membuat anggota Koramil 06/Jiken terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Di wilayah desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora anggota Koramil 06/Jiken Serma Bejo Lestari dan Serka Sujiran terus gencar menggelar operasi yustisi malam hari ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Minggu(14-02-2021).

Operasi yustisi malam ini dilaksanakan sasarannya warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker yang berada di kedai kedai kopi di wilayah desa Jiken kecamatan Jiken kabupaten Blora.

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro melalui Serma Bejo Lestari mengatakan " Tujuan utama operasi yustisi dilakukan,untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Semua ini ditempuh untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 yang masih terus mewabah,” jelas Danramil 06/Jiken.

Serma Bejo Lestari mengatakan "Kami Koramil  06/Jiken akan terus berusaha menggelar operasi yustisi baik siang maupun malam hari, Kami berharap  warga masyarakat akan sadar diri dan mematuhi penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari agar masa pandemi covid 19 segera berakhir" pungkasnya. (pen06)

Komentar