Pererat Sinergitas Koramil 15 Dan Polsek Japah Bagi masker Gratis


Semboyan.ID, Blora – Masih meningkatnya pandemi Covid-19 diwilayah kecamatan Japah kabupaten Blora.dengan meningkatnya pandemi Corona berbagai upaya dilakukan untuk pencegahan.

Sinergitas TNI-Polri, Koramil 15/Japah bersama Polsek Japah Dan Satpol PP upaya pencegahan virus Covid-19 melaksnakan kegiatan pembagaian masker gratis serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga Japah dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan, Senin (08/02/2021).

Kegiatan pembagaian masker gratis serta himbauan tersebut dipimpin Oleh Iptu Warjono Kanit Sabhara Polsek Japah , personil koramil Di pimpin Serka Djamin dan di ikuti personil Dari masing masing instansi.

Yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Simpang Tiga  Desa Padaan kec Japah Kab.Blora .pembagaian masker Secara geratis dengan jumlah sekitar 100 buah itu diberikan kepada warga masyarakat serta pengendara kendaraan yang melintas dijalan  Japah - Todanan.

Dengan kegiatan pembagaian masker serta himbauan ini diharapkan bisa mencegah dan mengurangi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang selama ini masih melanda di Indonesia khususnya diwilayah kec.Japah kab Blora

Danramil 15/Japah Kapten Inf. M Muntoyono di tempat terpisah mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk program kita dalam upaya membantu pemerintah dan dinas kesehatan dalam mencegah serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan mengurangi penyebaran virus covid-19.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan masyarakat bisa lebih sadar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan  memakai masker,mencuci tangan dengan air dan sabun,menjaga jarak serta menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Japah,”ujar Danramil. (pen15)

Komentar