Tanggap Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cek Posko Penanganan Covid - 19 Dan PPKM Miro Desa Jepangrejo


Semboyan.IDBLORA - Wujud dukungan dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, Babinsa desa Jepangrejo Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serka Maryana bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Brigpol Dany Sukoco melaksanakan giat Patroli sekaligus monitoring Posko penanganan Covid-19 dan PPKM mikro Desa Jepangrejo, yang bertempat di Balai Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Senin (15/02/2021)

Hal tersebut dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah dalam rangka mengecek kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko tersebut. "Kami dari pihak Koramil 01/Blora dan Polsek Blora sepenuhnya akan mendukung program Pemerintah menangkal penyebaran virus corona (Covid-19) salah satunya adalah dengan adanya posko penanganan covid-19 dan PPKM mikro ini.

"Kami berharap relawan terus bersemangat melaksanakan tugas yang mulia ini, karena cara ini selain untuk mendata kasus baru warga masyarakat yang positif terpapar Covid-19 juga setidaknya dapat memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) karena setiap warga yang terdata yang berasal dari luar daerah agar melakukan isolasi secara mandiri demi untuk mencegah penyebaran virus corona", terang Serka Maryana.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan,"Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, pemerintah desa, Bidan desa dan unsur terkait untuk penjalankan perintah dari pimpinan atas tentang pelaksanaan penanganan Covid-19 dan PPKM mikro di masing - masing desa binaan Bhabinkamtibmas,"pungkasnya. (pen01)

Komentar