Putus Penyebaran Covid 19, Koramil Dan Polsek Todanan Lakukan Penyemprotan disinfektan


Semboyan.IDBLORA -  Anggota Koramil 0721/14 Todanan Serma Juwanto bersama Polsek Todanan dan Satgas Covid-19 Kecamatan Todanan melaksanakan  penyemprotan cairan desinfektan  di desa Kajengan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Selasa (03/8/2021)

Serma Juwanto  menjelaskan kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Blora khususnya di Kecamatan Todanan.

“Dalam penyemprotan  cairan desinfektan di desa Kajengan meliputi Koramil 14, Polsek Todanan,  dibantu oleh warga setempat, kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari warga. Bukan hanya  penyemprotan cairan desinfektan kami satgas  Covid-19 terus melaksanakan kegiatan rutinitas dalam penerapan protokol kesehatan sesuai dengan aturan dari pemerintah,” katanya.

Sementara itu, Danramil 0721/14 Todanan Kapten Inf Jumanto mengatakan  penyemprotan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil, Polsek dan Satgas Covid-19 menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora khususnya di Todanan.

“Terlebih sebagai anggota satgas Covid-19 PPKM (pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 3 saat ini, karena itu selain melakukan penyemprotan cairan desinfektan di desa Kajengan, TNI dan Polri terus melaksanakan sosialisasi himbauan dalam penerapan protokol kesehatan untuk mematuhi imbauan pemerintah," ujar Danramil. (Pen14)

Komentar