Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Pelaksanaan Vaksinasi


Semboyan.IDBlora - Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Suwoto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ngawen Bripka Kristiyono melaksanakan pengamanan dan mengawal vaksinasi di aula kantor Desa Sarimulyo kecamatan Ngawen kabupaten Blora, Selasa (10/08/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Koramil 12/Ngawen bersama Polsek Ngawen terhadap pelaksanaan program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah khususnya di wilayah kecamatan Ngawen kabupaten Blora.

Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Suwoto mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 12/Ngawen  bekerja sama dengan Puskesmas Ngawen dalam rangka percepatan Vaksinasi berjalan dengan lancar, aman, dan sesuai protokol kesehatan.

” Sebagai realisasi dukungan terhadap program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan untuk mengikuti Vaksin covid 19 yang dilaksanakan pemerintah lewat UPTD Puskesmas Ngawen bekerja sama pemerintah Desa Sarimulyo Kec.Ngawen Kabupaten Blora dalam Percepatan Vaksinasi dan serbuan vaksinasi di wilayah Kab.Blora bertempat di Aula Desa Sarimulyo  Kec.Ngawen kabupaten Blora,” jelas Sertu Suwoto.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa tetap memberikan himbauan protokol kesehatan agar pelaksanaan vaksinasi tetap pada standar protokol kesehatan guna memutus dan  mencegah penyebaran Covid 19.

Selain itu, Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora juga memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang sudah kondusif tetap terjaga.

Di tempat terpisah Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi mengatakan bahwa TNI siap mengawal dalam pelaksanaan Percepatan Vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID 19 sampai tuntas pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan Ngawen kabupaten Blora, kata Danramil.

“Syukur Alhamdulillah seluruh rangkaian pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 12/Ngawen bersama Polsek Ngawen  dan unsur terkait pelaksanaan program Vaksin Covid-19 ini  berjalan lancar ” tutup Danramil Kapten Inf Sukemi. (pen12)

Komentar