BABINSA GAGAKAN BERI IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA DOOR TO DOOR


Semboyan.IDBlora - Mengingat pandemi yang belum juga usai, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, Serda Harno tak bosan terus berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga desa Gagakan Kecamatan Sambong secara door to door sebagai upaya untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sabtu (11/09/2021)

Berbagai upaya telah dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 07/Sambong diantaranya dengan memberikan himbauan protokol kesehatan serta bagikan masker kepada warga secara door to door agar penyebarannya bisa terputus. 

Disela kegiatanya Serda Harno menuturkan, "Dengan melonjaknya kasus covid-19, kami selaku Babinsa selalu berupaya terjun langsung untuk terus bersosialisasi dan mengedukasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga masyarakat, hal ini dilakukan dengan harapan supaya warga bisa memahami dan menerapkannya dalam aktivitas sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran covid-19". Tuturnya

Pandemi ini dapat berakhir apabila seluruh lapisan masyarakat bisa ikut berperan dalam memeranginya, tentunya dengan cara tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas. (pen07)

Komentar