Dandim 0721/Blora Hadiri Pencanangan Bulan Dana PMI Dan HUT PMI Kabupaten Blora Tahun 2021


Semboyan.IDBlora - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) menghadiri pencanangan bulan dana PMI dan HUT PMI kabupaten Blora tahun 2021 yang dilaksanakan secara sederhana dan Prokes yang ketat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Kamis (16/9/21).

Kegiatan diawali dengan pemberangkatan secara simbolis bantuan air bersih PMI yang akan dikirim ke wilayah kecamatan Tunjungan dengan ditandai pemecahan kendi oleh Bupati Blora bersama Kapolres didampingi oleh Forkopimda di samping Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Memasuki acara inti adalah Pencanangan Bulan Dana PMI Tahun 2021, di hadapan peserta, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si mengukuhkan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun 2021.


Dalam sambutannya Bupati Arief Rohman mengapresiasi kiprah PMI Blora yang telah aktif membantu masyarakat dalam kegiatan sosial, ia berharap dengan Kapolres Blora sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun ini bisa memenuhi target dan PMI bisa terus bermanfaat bagi masyarakat dengan kegiatan sosial yang terus dilakukan.

"Hari ini kita kukuhkan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun 2021, semoga bisa memenuhi target dan PMI bisa terus aktif berkiprah dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Bupati Blora.


Sementara itu seusai dikukuhkan sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun 2021, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyatakan siap dan sanggup untuk melaksanakan tugas kemanusiaan dalam kegiatan PMI, terutama dalam Bulan Dana Tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP,M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr (Han), Ketua PMI Cabang Blora Ir. H. Sutikno Slamet, serta tamu undangan lainnya. (Red)

Komentar