Koramil 06 Bersinergi Dengan Polsek Jiken Laksanakan Razia Masker Dalam Operasi Yustisi


Semboyan.IDBlora - Suatu langkah usaha dan upaya percepatan  penanganan Covid-19, Koramil 06/Jiken  bersama Polsek Jiken melakukan kegiatan Operasi Masker di Jalan raya Desa Genjahan kecamatan Jiken kabupaten Blora. Sabtu (11/09/2021)

Pagi hari ini anggota Koramil 06/Jiken di pimpin Serma Muhammad bersama anggota Polsek 4 orang di pimpin oleh Aiptu Edi Suwidji melaksanakan Operasi Masker dan prokes dengan sasaran warga masyarakat yang melintas atau beraktivitas yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu masyarakat yang tidak mengenakan masker.

Dalam kesempatannya, Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro melalui Serma Muhammad mengatakan, "bahwa memakai masker ditengah pandemi saat ini hukumnya wajib sehingga apabila menjumpai masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberi sanksi sebagaimana yang telah tertuang dalam Inpres no 6 tentang penertiban dan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan dan Perbup no 55 tahun 2020.

Hasil dari pelaksanaan operasi yustisi hari ini terjaring beberapa masyarakat yang tidak memakai masker. Kemudian selanjutnya diberikan sosialisasi dan pembagian masker agar masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan.

” Ayo dukung gerakan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid -19 dengan disiplin memakai masker,"ajaknya. (Pen06)

Komentar