Tiga Pilar Desa Plantungan Dampingi Baznas Blora Serahkan Bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Semboyan.IDBLORA - Program bantuan bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu terus digulirkan Pemerintah Kabupaten Blora melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Kini giliran 6 orang warga di Desa Plantungan Kecamatan Blora yang menjadi sasaran program bedah rumah.

Mereka adalah 6 warga yang rumahnya telah rusak dan tidak layak huni, dengan bantuan dari Baznas Blora, rumah tersebut akan dipugar, dibangun ulang sehingga lebih nyaman ditempati.

Penyaluran bantuan bedah rumah kepada 6 orang warga ini dipimpin langsung oleh Ketua Baznas Kab. Blora bapak KH. Ali Muchdor dengan didampingi Kades Plantungan ibu Endang Susana, Babinsa Serda Selamet dan Bhabinkamtibmas Bripka Radiman, bertempat di Balai Desa Plantungan Kec / Kab. Blora. Kamis (23/09/2021)

Bantuan diserahkan Ketua Baznas Kab. Blora secara simbolis, dilanjutkan penandatanganan berita acara penyerahan dari Baznas Kabupaten Blora kepada panitia pelaksana bedah rumah.

Ketua Baznas menuturkan, "Alhamdulillah telah dilaksanakan penyerahan bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Blora. Semoga bermanfaat untuk memperbaiki rumah warga sehingga lebih nyaman ditempati. Kami berpesan dana ini bisa digunakan semestinya, jangan digunakan untuk kepentingan lain selain pembangunan rumah.

" Terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Blora yang telah menyisihkan rezekinya melalui Baznas untuk kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat yang berhak menerima".

Ketua Baznas Kab. Blora selanjutnya mengucapkan, terima kasih kepada jajaran Kecamatan Blora, Pemdes Plantungan, anggota TNI - POLRI dan sejumlah komunitas dan masyarakat sekitar yang ikut mendukung program bedah rumah dari Baznas. (Pen01)

Komentar