3 Pilar Kelurahan Kauman Blora Bagikan Sembako Secara Door To Door


Semboyan.IDBLORA – Sebanyak 6 paket sembako bantuan dari BAZNAS Kab. Blora diberikan kepada warga Kelurahan Kauman Blora Terdampak Covid -19. Rabu (20/10/2021).

Penyaluran bansos dari BAZNAS Kab. Blora sebanyak 6 paket sembako, penyaluran paket sembako tersebut dilakukan secara Door To Door agar tidak menimbulkan kerumunan dengan diantarkanp langsung oleh Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik, S.H., Kasi Kesra ibu Jayanti, SKM dan Kepala Kelurahan Kauman Martin Ukie Andhana SE, Msi.

Kalur Kauman menyampaikan,"terima kasih atas bantuan dari BAZNAS Kab. Blora yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan secara door to door sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran,” Pungkasnya.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan,"bantuan sosial dari BAZNAS Kab. Blora tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pak Lurah, pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas yang telah mengantarkan bantuan sosial ke rumah warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,”tutup Babinsa. (Pen01)

Komentar