Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Sendangharjo, Hadiri Sosialisasi dan Pembentukan PIK-R


Semboyan.IDBLORA - Untuk menanggulangi kenakalan Remaja saat ini, perlu adanya sosialisasi dan memberikan kegiatan kepada para generasi muda agar tidak terjerumus kedalam kegiatan yang negatif.

Hasil Koordinasi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Bidan Desa, Ketua TP PKK dan Kader Posyandu perlu diselenggarakan Sosialisasi dan Pembentukan PIK-R (Pusat Informasi Konseling-Remaja) Desa Sendangharjo Kec / Kab. Blora. Selasa (05/10/2021)

Hadir dalam agenda tsb, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Sutarji, Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ain, Kepala Desa yang di wakili Sekdes bapak Sumarhiyanto, Bidan Desa ibu Puji, A.MD, Keb, dari Dinas Dalduk dan KB bapak Suharyanto dan bapak H. Suparno, Perangkat Desa, Ketua TP PKK, Kader Posyandu dan 30 pemuda - pemudi Desa Sendangharjo.

Kepala Desa yang diwakili Sekdes bapak Sumarhiyanto dalam sambutannya mengatakan,"bahwa kenakalan remaja saat ini sungguh sangat memprihatinkan, banyak kenakalan Remaja saat ini yang perlu kita waspadai, kita bina dan diarahkan ke hal yang positif.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa menambahkan, untuk itu kami mengajak remaja Desa Sendangharjo untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh Narasumber. Semoga bermanfaat untuk kita semua Khususnya untuk pemuda-pemudi Desa Sendangharjo.

Lebih lanjut Babinsa mengajak, kepada pemuda-pemudi Desa Sendangharjo untuk menghindari kenakalan remaja antara lain bahaya Minuman keras, Narkoba, Pergaulan Bebas dan adanya perkawinan dini,"tutupnya. (Pen01)

Komentar